Jumat, 21 Desember 2012

Makin tua nih

Sekarang jamannya serba mudah dan serba cepat. Yang tidak cepat hanyalah tumbuhnya rambut diatas kepala saya bagian atas hehehe. Yang sering terkena pembabatan hanyalah rambut yang berada di pinggir kepala saja. Karena sudah menutupi daun telinga dan mengganggu kenyaman. Waduh sebenarnya sudah saya upayakan agar rambut diatas kepala itu mau tumbuh lagi seperti dulu. Berbagai cara sudah saya lakukan, membotakinya, mengeroknya (agar kalau tumbuh lagi bisa lebih tebal hehe), memakai lidah buaya, saledri, kemiri, telur ayam kampung, dan yang gila adalah terasi hehe...dapat info yang menyesatkan dari seorang teman. Hasilnya rambut dibagian atas tetap saja tidak mau tumbuh seperti dulu. 

Saya dulu sering melihat ke cermin. Melihat bagian yang tumbuhnya jarang. Stress, makin dilihat makin galau hahhaaa...Kalau untuk rambut putih alias uban sih baru satu dua aja gak terlalu banyak. Proses penuaan yang berbeda dengan orang lain. Terutama para pria yang sudah beranjak uzur. Tapi saya cukup puas karena jaman remaja sudah pernah di poni sampai menutupi semua kening yang cukup lebar itu. Tinggal lihat aja di foto jaman SMP atau SMA dulu. Kumis sudah lama saya kerok. Karena sekarang bila mau dipelihara lagi makin terlihat tua, karena sudah banyak yang putihnya apalagi jenggot waduh gak deh...Sekarang saya lebih berkompromi atas semua perubahan yang terjadi pada beberapa bagian tubuh ini. Mau gimana lagi bro....sudah saat nya kok. Biarkan saja pakaian kan lama-kelamaan akan usang juga. Yang tidak usang itu adalah isi di dalamnya. Sebentar lagi pakaian dunia ini akan semakin jelek, usang, rapuh dll, lalu isinya akan minta keluar dan dikuburlah pakaian itu....hmmmm gimana tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar