Jumat, 09 November 2012

Perang Bintang di Pemilihan Gubernur Jawa Barat

Biasanya perang bintang terjadi di dalam tontonan olah raga. Dimana bintang-bintang yang menonjol atau dipilih oleh para penggemar dari tiap-tiap klub yang berkompetesi dikumpulkan ke dalam satu tim. Yang dilawan adalah tim yang terdiri dari bintang-bintang juga. Biasanya itu semata-mata hanya untuk hiburan saja.  Para bintang hanya akan menampilkan keterampilan dan keahliannya masing-masing sambil bercanda dalam suasana santai tanpa ada ketegangan suatu perseteruan layaknya pertandingan reguler.
Nah kali ini di Jawa Barat ada fenomena baru. Perang bintang kali ini bertepatan dengan pemilihan kepala daerah provinsi atau Gubernur tahun 2013. Masing-masing satu orang calon gubernur atau wakil gubernur dipasangkan dengan artis-artis yang notabene adalah bintang film, sinetron dll. Jadi untuk kali ini perang bintang di pemilihan Gubernur Jawa Barat akan terjadi.
Siapa yang paling populer diantara mereka, tampaknya seimbang dimata publik. Mereka dilibatkan untuk apa lagi kalau bukan untuk meraih popularitas di mata publik khususnya rakyat Jawa Barat. Siapakah bintang pilihan anda nantinya, ini seperti kompetisi pemilihan piala citra, hehe. Apakah kepopuleran hanya milik para artis atau bintang-bintang film saja, ya itulah adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar